Harga jual rumah Podomoro Tenjo terdongkrak oleh stasiun Grand TOD Podomoro

Harga jual rumah Podomoro Tenjo terdongkrak oleh stasiun Grand TOD Podomoro

by admin1 Agustus 26, 2020
harga jual rumah kota podomoro tenjo

Bicara harga rumah tidak lepas dari sisi kemajuan daerah seperti Tenjo, sebagai kota penyangga ibu kota jakarta tenjo terus berbenah diri membangun sebuah kawasan kota mandiri yang layak diperhitungkan bagi para investor khususnya di bidang properti.

Adalah Agung podomoro land tbk sebagai pengembang besar yang melirik kawasan tenjo menjadi pusat perekonomian sekaligus menjadikan kawasan tersebut menjadi kota mandiri yang di sebut kota satelit di barat jakarta.

Kesepakatan pembangunan kawasan tenjo yang di tandatangani oleh pemprov setempat yang menggandeng dinas perhubungan dengan kota podomoro tenjo akan membangun Grand TOD (Transit oriented development ) podomoro sebagai bentuk seriusnya podomoro land dalam membangun kawasan tersebut.

Pembangunan grand TOD itu sendiri telah di apresiasi oleh Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi.

Menurut beliau peran besar swasta dalam membangun kawasan yang terintegrasi dengan TOD akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat sekitar kota podomoro tenjo.

Grand TOD podomoro tenjo tidak hanya mampu menunjang tingginya mobilitas masyarakat dalam keluar masuk jakarta juga berdampak pada kemajuan ekonomi seperti meningkatnya harga jual rumah di daerah tersebut.

Menurut perhitungan harga jual rumah di kawasan tenjo naik 10% setelah agung podomoro land meluncurkan proyek terbarunya kota podomoro tenjo.

Proyek besar yang di gagas agung podomoro land ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat sekitar.

Konsep green belt yang di terapkan dalam komplek perumahan kota podomoro tenjo diharapkan bisa memasok udara segar kedalam rumah sehingga penghuni merasa nyaman dan sejuk.

Rumah dengan konsep seperti inilah yang wajib anda perhitungkan kenapa?. Karena kesejukan dalam rumah yang di dukung sejuknya lingkungan sekitar akan membuat kita nyaman dalam beristirahat setelah seharian bekerja.

Kota podomoro tenjo menawarkan semua itu kepada kita. Mudahnya akses baik menggunakan KRL, transportasi umum maupun kendaraan pribadi juga menjadi point penting dalam sebuah kawasan.

Berikut daftar harga jual rumah di kota podomoro tenjo :

1. Cluster kalamenta

  • Tipe 27/60, range harga rumah Rp. 180-220 jutaan.
  • Tipe 36/72, range harga rumah Rp. 220-270 jutaan.

2.  Cluster Angsana

  • Tipe 40/119 (7×17 m2), 2 bedroom, range harga rumah Rp. 460-550 jutaan.
  • Tipe 40/140 (7×20 m2), 2 bedroom, range harga rumah Rp. 510-600 jutaan.
  • Tipe 40/160 (8×20 m2), 2 bedroom, range harga rumah Rp. 550-660 jutaan.
  • Tipe 52/160 (8×20 m2), 3 bedroom, range harga rumah Rp. 610-730 jutaan.
  • Tipe 52/176 (8×22 m2), 3 bedroom, range harga rumah Rp. 650-770 jutaan.

Harga jual rumah podomoro tenjo diatas merupakan estimasi harga jual dan bisa di pastikan akan naik di awal tahun 2021.

Tingginya minat pembeli terhadap kota podomoro tenjo telah di buktikan dengan adanya pembelian NUP.  Sejak di buka tanggal 3 Agustus dan hanya dalam 3 minggu sudah 800 NUP yang masuk.

Pembelian NUP otu sendri cukup 2 juta untuk cluster kalamenta dan 5 juta untuk cluster angsana dan itu refundable.

Ayo! Buruan NUP dan dapatkan rumah idaman anda dengan harga perdana.

Ini jarang ada lho rumah dengan konsep kekinian, desain modern minimalis, terintegrasi dengan TOD, berada di segitiga emas banten-tangerang-bogor juga cocok untuk kaum millenial di masa  new normal seperti sekarang ini.

 

 

 

 

 

 

Related Articles